SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN TELKOMSEL FLASH

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Friday, June 28, 2013

>>: telkomsel menjawab

Judul*:telkomsel menjawab
Berita*:kepada yth
Pelanggan telkomsel dimanapun berada
Terimakasih sebelumnya atas masukannya kami sangat menghargai
Sebagai catatan keluhan kalian akan kami segera tindaklanjuti, namun begitu kami berharap kesabarannya..saya berharap bagi oknum oknum yang tidak seiya dengan kami janganlah menyebar berita yang menyesatkan dengan memposting yang tidak benar karena kami ada untuk melayani pelanggan dan sudah kami buktikan bagi pelanggan yang ada masalah silahkan hubungi pusat pengaduan kami realtime 24 jam, jangan mudah terfitnah sama oknum yang menjelekan telkomsel seperti yang ada dipostingan ini, kami tegaskan semuanya tidak benar..dan apabila oknum oknum yang tidak bertanggung jawab masih saja melakukan hal hal yang merusak nama baik telkomsel akan kami selesaikan lewat hukum yang berlaku. Sekian terimakasih
Powered by EmailMeForm



5 comments:

Unknown said...

Pulsa sdh banyaq habis, paket dah di ambil,
orang pada tidur, kita baru mau online,
Berharap kenceng koneksi, kalah kenceng ama suara dengkur orang tidur......
kecewa beaaarrrrrrrrraaattttt....komplain di jawab sabar truss, kelamaan subur mas.

Unknown said...

Sya jg mw komplain, awal beli krtu simpati yg da bonus internetanx sinyalx kencang trus, tp pas ngambil paket kuota eh mlah sinyal jd lelet bgt, buka google ja kagak bs, tolong solusix

Unknown said...

Sinyal internet d jogja nih ky anak lg kencing sakit saluran pembuangan.cret cret gatot smua yg udah d browsing .game online jg gitu ahhh jng promosi mulu buktinya 0 besar

Unknown said...

Saya pakai simpati juga complain...masa tm gak bisa2...gangguan jaringan sampe berjam2...bahkan saya sms yang luar kota dan luar pulau sama aja maintance....wah bikin emosi aja nich....

B'LIGHT media said...

Masukan buat telkomsel jika memang mau bisnis dg baik. Layanan cek pulsa, cek data, cek penggunaan terakhir, harap dirubah sistem agar pengguna bisa simpan jika sewaktu waktu dibutuhkan jika terjadi kesalahan sistem paket data atau pulsa terpotong tdk wajar. Disamping itu jgn gunakan istilah bonus, karena data kita beli bukan dikasih. Dan saat cek paket data di 889 sampaikan juga batas waktu dg jelas, bukan dg pesan berbatas waktu, cek secara berkala.
Jika telkomsel tidak mampu, memang benarlah, Telkomsel hanya melindungi dan cari pembenaran niat jelek dan curangnya, harus ada lembaga negara yg menengahi kepentingan ini.