SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN TELKOMSEL FLASH

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Saturday, June 8, 2013

>>: Hati hati Pulsa digelapkan TELKOMSEL

Judul*:Hati hati Pulsa digelapkan TELKOMSEL
Berita*:Saya pengguna baru no simpati 081295091989 untuk tambahan penggunaan blackberry. Saya berlangganan paket yang hanya bisa untuk blackberry sejak sebulan yang lalu.
Karena awal Juni paket berlangganan berakhir, maka saya mengisi pulsa 100 ribu tanggal 1 Juni 2013 ,dengan harapan akan otomatis diperpanjang . Tetapi pada tanggal 6 Juni Pukul 17.50 saya tidak bisa menggunakan Blakberry Masenger.Saya call ke contact centre disampaikan oleh petugasnya bahwa program saya sudah berakhir, tetapi yang saya heran sebelum saya call saya sempat cek pulsa saya ternyata berkurang 60 ribu rupiah, karena dari pulsa awal 100 ribuan hanya tersisa 40 ribuan. Kemudian diralat ternyata benar saya telah dipotong dengan lanjutan paket blackberry dan saya diminta menunggu 1x24 jam. Esoknya saya tealpon kembali , kemudian mereka catat IMEI dan PIN saya kemudian diminta tunggu 3x24 Jam tanpa menjelaskan proses dan prosedurnya alasannya karena harus buat laporan terlebih dahulu.
Yang menjadi pertanyaan saya, mengapa lama sekali ? dan yang lebih mengecewakan uang saya sudah dipotong namun saya tidak mendapatkan layanan apa apa. Relasi bisnis dengan pin terdaftar pun mengeluh tidak bisa dihubungi. Simpati sangat mengecewakan, Jika saya bandingkan dengan XL kartu utama yang saya gunakan pelayanan customernya sangat jauh sekali. Untuk menghubungi contact centre pun saya harus bayar 300/panggilan tetapi sampai dengan saat ini belum mendapatkan hasil apappun. Dan uang saya 60 ribu digelapkan begitu saja tanpa ada konfirmasi
Powered by EmailMeForm



0 comments: