SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN TELKOMSEL FLASH

 


Judul
Berita
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Sunday, June 23, 2013

>>: Paket Smartphone Iphone Mengecewakan / Penipuan Telkomsel

Judul*:Paket Smartphone Iphone Mengecewakan / Penipuan Telkomsel
Berita*:Saya sudah 2 tahun lebih berlangganan paket Telkomsel Flash untuk layanan data / internet dan tidak ada masalah apapun, kecuali memang Telkomsel terkenal lemot dan cacat sinyalnya dimanapun berada. Tetapi asal masih bisa whatsapp, saya tidak terlalu pusing.
Namun beberapa bulan belakangan ini Telkomsel mencuri pulsa saya, seharusnya otomatis perpanjangan langganan data, namun tiba2 diubah menjadi pemakaian data normal yang menyedot pulsa pada hari terakhir sebelum perpanjangan langganan.
Kemudian tanggal 24/6/2013 saya isi ulang pulsa dan mengaktifkan paket data smartphone iphone, sudah mendapat sms pengaktifan dari 3636, namun layanan data tidak dapat dipakai.
saya sudah melaporkan ke Customer Service dan mendapat nomor laporan 10559945, namun saya ragu kalau Telkomsel akan menangani laporan ini dan menyelesaikan masalah. sama seperti beribu-ribu keluhan pelanggan lainnya yang dibiarkan saja tanpa tindakan.
Telkomsel memang provider jelek dan hina, pencuri dan penjahat, semoga saja cepat bangkrut. Dulu sempat mau dipailitkan oleh karena tdk sanggup bayar hutang.
Semoga para eksekutif telkomsel suatu saat akan mengalami masalah provider seperti yang dialami oleh kita-kita ini, semoga mereka merasakan kesusahan kita dan menitikkan air mata karena kendala telekomunikasi tsb terjadi pada momen penting mereka!!!!
Aminnnnn!!! aminnnn!! aminnn!!!!
Powered by EmailMeForm



0 comments: